Kepada segenap pembaca Blog ACI, kami informasikan bahwa acara "Ramadhan Special dari & untuk Anak Special" yg rencananya akan diselenggarakan pada 31/08 karena satu & lain hal, acara ditunda pelaksanaannya sampai batas waktu yang tidak ditetukan. Demikian harap maklum adanya

Selasa, 04 Januari 2011

PENGUMUMAN

Salam Hormat

Sebelumnya perkenalkan kami dari Autism Care Indonesia (ACI), merupakan lembaga nirlaba yang fokus dalam memberikan bantuan penanganan anak-anak berkebutuhan khusus (ABK), baik pelayanan pemeriksaan, terapis dan konseling bagi anak dan orangtua dari keluarga kurang mampu secara gratis.

Program utama kami saat ini adalah Pengembangan 100 Klinik yang akan di dirikan di seluruh wilayah di Indonesia, untuk tahun ke III kami manargetkan akan membuka cabang kelinik di Jakarta Timur dan Bandar Lampung.

Bagi keluarga kurang mamapu yang memiliki anak berkebutuhan khusus akan mendapatkan terapi secara geratis. Lembaga akan siap mengirimkan SDM yang sudah terlatih untuk melakukan program terapi di wilayah yang tinggi Anak Berkebutuhan Khususnya. Program yang kami jalankan sifatnya Gratis (Tanpa di pungut biaya khusus Keluarga kurang mampu)

Jika di wilayah anda membutuhkan pusat terapi, di bawah ini syaratnya

  1. Adanya Tempat: (Gedung, Rumah Petakan, atau tempat yang kiranya layak untuk di jadikan pusat terapi anak yang sifatnya gratis)
  2. Jumlah Anak Berkebutuhan Khusus > 25 anak dari keluarga kurang mampu
  3. Anak-anak yang terdata di wilayah  tersebut bersedia dan siap mengikutu program terapi dari ACI selama 1 th.

Jika syarat-syarat tersebut sudah ada, silahkan menghubungi kami di 087887705166 Public Relation (Dhaud S)
 Email: dhaud@ychicenter.org

Hormat Kami
Ttd
Dhaud S
Public Relation ACI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger