Kepada segenap pembaca Blog ACI, kami informasikan bahwa acara "Ramadhan Special dari & untuk Anak Special" yg rencananya akan diselenggarakan pada 31/08 karena satu & lain hal, acara ditunda pelaksanaannya sampai batas waktu yang tidak ditetukan. Demikian harap maklum adanya

Selasa, 11 Mei 2010

Laporan Keuangan YCHI Sudah Diaudit

Yayasan Cinta Harapan Indonesia (YCHI) adalah lembaga nirlaba yang mengelola dana publik, maka sudah seharusnya YCHI menyajikan laporan dana dan program serta kemudahan data tersebut diakses oleh semua pihak yang berkepentingan.

Terkait dengan pelaporan keuangan, Yayasan Cinta harapan Indonesia menganggap penting untuk mengaudit laporan keuangan yayasan untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2009, karena hal tersebut sekaligus sebagai wujud pertanggungjawaban manajemen YCHI kepada publik.

Tepat pada tanggal 30 Maret 2010, Kantor Akuntan Publik Toni H Rathim, telah selesai mengaudit Laporan Keuangan, Laporan Aktivitas dan Arus Kas dari awal berdirinya YCHI pada tanggal 15 Mei 2009.

Hasil laporan dari auditor independent tersebut berpendapat bahwa; Laporan Keuangan Yayasan Cinta Harapan Indonesia disajikan secara wajar dalam semua hal yang material, Posisi keuangan YCHI Tanggal, 31 Desember 2009 dan Laporan Aktivitas serta Arus Kas untuk tahun yang berakhir pada tanggal tersebut, sesuai dengan prinsip yang berlaku umum di Indonesia.

Harapan kami dengan diauditnya laporan YCHI, akan dapat meningkatkan prinsip kehati-hatian pihak manajemen yayasan dalam mendistribusiakan dana masyarakat tersebut, untuk masyarakat dan para funding dengan diauditnya laporan YCHI, mereka akan lebih banyak mendukung realisasi program-program Yayasan Cinta Harapan Indonesia dalam memberikan penanganan kepada anak autis dan anak berkebutuhan khusus lainnya secara gratis. mst

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger